Sarapan Roti

..belum menemukan theme yang sesuai, sementara pakai yang standard dulu..

Sarapan Roti: karena kalau sarapan saya sukanya roti dan bermimpi punya bisnis roti.

Saya membuat blog ini dengan harapan bisa membantu daya ingat saya yang sepertinya semakin hari semakin berkurang karena mungkin faktor U😀 Saya merasakan ini karena terkadang ngobrol dengan orang-orang tertentu, saya merasa mereka bisa tidak kehabisan bahan obrolan sedangkan saya lebih banyak mati gaya karena bingung apa yang harus saya obrolin atau karena efek sarapan roti ya? hahaha

Tapi  bukan hanya itu, tentunya saya juga berharap apa yang saya bagi bisa berguna atau paling tidak sekedar mengisi waktu luang bagi yang membaca.

Flashback:

Setelah sekian lama akhirnya bikin blog sendiri juga..

Sebelum menikah, saya sempat bikin blog juga bareng calon istri tetapi lama kelamaan koq malah 99% istri saya terus yang ngepost ya.. :p dan pembaca2 blog kami akhirnya kebanyakan teman2 dia.. saya jadi merasa aneh kalau harus nge-post di situ juga alias gak pede karena pasti tidak ada yang minat buat baca.. hehehe.

Tapi dari situ saya dapat kesimpulan bahwa blog yang bersifat pribadi (bukan perusahaan, komunitas, dll) itu tidak bisa dipakai untuk berdua, bertiga, … karena setiap orang punya gaya bahasa sendiri dan punya pemikiran sendiri yang tentunya akhirnya punya segmen pembaca sendiri, right?

This entry was posted in About Me. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

